Thursday, December 1, 2016

Pesiar Kuliner - Pancious


Waktu itu masuk ke sini ga disengaja sih, pas lagi kebetulan jalan ke Grand Indonesia mau nonton di Blitz pengen makan cemil2an yang ga terlalu berat. Ketemulah kios ini yang keliatannya enak juga buat nongkrong sambil nunggu jadwal nonton.

Beef & Blue Cheese Pancake

It's a really savory pancake. Konsepnya seperti burger, hanya saja rotinya diganti dengan pancake dan hanya sebelah. Yuuuummm... kejunya yang hangat dan melur-melur dengan daging burger yang tebal, nampaknya menu ini bukan untuk cemilan heheheee... Walaupun begitu, tetap tandas disantap juga.

Green Tea Pancake with Crumbs

Klo gw lagi bad mood makan ini, gw yakin mood gw bakalan berubah cerah walaupun fyi gw bukan penyuka makanan manis. Dessert ini bener2 memanjakan lidah. Pancake lembut dan pluffy yang dilengkapi dengan es krim vanilla, saus green tea yang memberikan sensasi pait-pait khas teh hijau dan biskuit crumbles yg krenyes-krenyes... hmmm... heaven...

Tips sedikit untuk yang makan khususnya dua menu ini, pilihlah minuman yang light karena kedua menu ini sudah maghtegh. Pilih teh panas tanpa gula adalah pilihan yang paling wise menurut gw.


West Mall, Level 3A unit ED 1-01A
Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta 10310
(021) 2358 0936
http://www.pancious.com/our_menus/menu/food


No comments:

Post a Comment

VISA KOREA SELATAN GRATIS SAMPAI AKHIR TAHUN 2019! KUUYYY!!!

Hai traveller, pada tau ga? Korea Selatan kan lagi bikin "promo" visa gratis looohhhh... Promo ini diberikan pemerintah Korse...