Thursday, December 1, 2016

Pesiar Kuliner - Mr. Pancake

Gw udah dua kali ke sini. Kalau dibandingkan dengan Pancious, gw pikir sih masih menang Pancious. Tentu saja, orang bilang ada harga ada rupa, dengan harga segitu gw pikir it's a quit decent dishes.

Pancake Platter

Gw pertama kali ke sini memesan menu platter ini karena greedy, pengen nyobain berbagai rasa dalam sekali pesan. It's a clever move I think, buat customer yang penasaranan kayak gw, menu ini memberikan kesan keramahan untuk memuaskan pelanggan.

Double Decker

Menu ini pancake versi asin, ala burger, ikan dori goreng tepung dilengkapi irisan letuce, tomat, keju, mayonaise dan saus. Menu ini juga udah termasuk french fries, nampaknya termasuk menu lengkap. Well, not so special, tapi lumayan mengenyangkan.
Chocolate Lover

Menu ini adalah menu pancake original dengan tambahan es krim coklat dan saus coklat. Semua serba coklat, ya iya namanya aja coklat laper hehehheee...

Entah karena chef-nya lagi ga mood apa gimana, pas gw kesini, penampilan makanannya beda sama yang digambar menu. Pancake platternya ga ada stroberinya, saus coklat di coklat laper juga kurang generous nuanginnya. Yah, lumayanlah klo cuma buat nongkrong nunggu temen, daripada diluar panas and bau asep rokok :p


Setiabudi One – Kuningan, Jakarta Selatan ( telp – 021 5203223 )


No comments:

Post a Comment

VISA KOREA SELATAN GRATIS SAMPAI AKHIR TAHUN 2019! KUUYYY!!!

Hai traveller, pada tau ga? Korea Selatan kan lagi bikin "promo" visa gratis looohhhh... Promo ini diberikan pemerintah Korse...